The Graduation



Kayanya momen yang beneran paling bikin gue merasa bahwa gue udah nggak akan SMA lagi ya habis momen ini deh. Kelulusan. 

Setelah sedih karena ujian fisika nya susah banget tapi terlewati dengan ikhlas itu ujian nasional. Angkatan gue akhirnya pergi ke Jogja lagi seperti tahun kemarin, bedanya kali ini dalam rangka merayakan kelulusan. Ini emang kaya dijamin 100% ya sampai udah bikin after party jalan-jalan pula? Lol. 

Tapi kali ini kita beneran senang-senang doang, jalan-jalan terus, have fun terus. Sampai malam kelulusan juga sumringah terus. Kecuali persiapannya ya personally buat gue ribet karena harus nyiapin dress sampai dandan manual alias dandan sendiri. Kalah deh sama guru-guru kayanya ambil jasa tukang make-up. Well, tetap harus cantik lah kita di malam kelulusan itu. 

Menurut gue acaranya formalitas aja, tapi karena sekali seumur hidup. Dalam hati gue mikir dikit, ini beneran lulus?

Empat hari yang singkat itu kayanya cuma ngumpulin foto rame-rame sebanyak-banyaknya nggak sih karena nggak akan ada lagi deh tuh bisa foto sekomplit itu. Lah iya jadi baper gue pas nulisnya. 

Anyway, selain gue berusaha menyelesaikan tulisan ini (karena udah seminggu diam di draft). Gue mau update cerita habis lulus gue ngapain aja.

Di lanjut di tulisan bulan depan ya. 

Post a Comment

Instagram

Journal and Tea