2013 Highlight


Sudah di penghujung 2013. Mau ngaku kalo tahun ini sebenernya kalo gue merasa nano-nano banget tahun ini. Mulai dari dilema jadi anak kelas 12 yang menghadapi ujian nasional 20 paket serta berbagai macam tes buat di terima di perguruan tinggi. Yang mana alhamdulilah gue keterima di perguruan tinggi negeri. Wow. 

Gue nggak nyangka keputusan dadakan untuk ngambil kelas insentif ips bakal menuntun ke keinginan gue (yang sebenernya waktu itu gak gue seriusin banget) buat kuliah komunikasi menjadi realita. Jadi tulisan penyemangat yang selalu gue taruh di atas tempat tidur itu beneran jadi motivasi dalam pikirah deh. 

Lanjut cerita sebagai mahasiswi baru yang penuh dengan rasa penasaran mau mencoba semuanya. Ala-ala anak ambis awalnya doang deh kayanya. Disela-sela hiruk pikuk mahasiswi baru, gue juga masih bolak-balik ke Bekasi saat weekend. Walaupun gue update cuma ketemu temen SMA aja, sebenernya gue mau bilang kalau gue ada reuni lain.

Reuni SD dan reuni SMP.

Ini juga random banget sih invitation nya, terus ya karena gue ingin dan waktunya bisa, ikutan deh. Semuanya berubah btw, yaiyalah.

Reuni SD langsung 3 kelas, walaupun nggak semua. Yang datang lumayan banyak, sekedar update kehidupan aja sama ya kalau gue rasa kelompok geng sekolah lo dulu nggak serta merta lanjut pas lo udah dewasa. Alias udah lama ketemu tetep aja awkward. Lol. Tapi seru kok ketemu temen lama yang selama ini cuma nanya kabar dari chat aja. 

Reuni SMP ini juga beda karena lebih ke Reuni anak-anak PMR. Iya! Gue dulu ikutan ekskul PMR waktu SMP dan nggak pernah gue ceritain di blog jadi kemungkinan pada nggak tahu. Sekalinya ketemu, biasalah, update kehidupan. Habis itu nggak pernah tanya kabar lagi. Ini harus kuakui nggak berlanjut karena diriku nggak update acara PMR yang sebenernya rutin diadain itu. Gue bahkan lupa nama acaranya. 

Well, semester pertama sudah dilalui dengan harapan IPk pertama indah layaknya mahasiswi berprestasi. Tapi so far gue menikmati hidup ini dengan goals yang sepertinya harus direncanakan karena mau tahun baru jadi harus siap-siap kan. Ciao!

Post a Comment

Instagram

Journal and Tea