January: New Year Resolution & Plan


Hallo. Selamat Tahun Baru. Semoga makin semangat menjalani hidup. Habis posting tulisan ini, ada sesuatu yang beda dari blog ini. 

Setelah merapikan tulisan selama ini (update: 20/06/30), akhirnya gue memutuskan untuk bikin label baru yang dimulai bulan ini. Namanya Monthly Log. 

Jadi dalam sebuah postingan gue berencana sharing apa aja yang gue lalui di bulan itu, instead kejadian sehari-hari yang selama ini selalu gue update dalam label Daily. Of course, yang bisa di sharing ya, nggak perlu spesifik tapi minimal ada cerita baru lah ya setidaknya. Rencananya sih gitu, nggak tahu kedepannya tapi, doain aja lanjut.

Nah, sama karena berhubung masih menyambut tahun baru. Gue mau berbagi soal resolusi gue di tahun ini karena motivasi banget buat mulai di awal tahun. Tapi sebenernya gue mau fokus ke financial goals gue buat nabung nonton konser. 

Karena sebenernya gue makin-makin suka fangirling dan segala yang berbau kekoreaan. Mohon maklumi diriku yang terjebak di dunia fana ini. So far cuma kepikiran itu aja untuk ditulis hari ini. Maybe next time I'll update it for you ya.

See you.

Post a Comment

A Journal and Tea