June: Food Buffet and Financial Product


Dilihat dari judulnya agak random gitu nggak sih? Iya karena serandom itu. Jadi gue memilih kegiatan dari beberapa hal yang gue lakukan di weekend bulan ini. Karena kalau weekday gue beneran fokus ngerjain kerjaan kantor ya. My fun moment dan agak personal ya pas weekend aja.

FOOD BUFFET

Nah di sebuah weekend, gue ngajakin bestie gue yang pemakan segalanya untuk makan buffet. Btw there are some problem: First, gue dan temen gue ini porsi makannya nggak banyak loh, so went to buffet agak sayang. Second, temen gue ini bukan pecinta pedes, so better gue mengalah dan kita pilih menu yang mild, padahal gue kepo bumbu spicy nya. Ketiga, kalian bisa tebak kita buffet apa?

The answer is tteokboki. Yep, if you know one restaurant yang ada di Battle Trip nya The Boyz, you know where it is. Nggak perlu gue tulis kali ya, karena gue nggak berniat review restonya. Sebagai pecinta tteokboki sejak pertama kali mencobanya, ini sih lumayan but not remarkable gitu bumbunya. Harga standar buffet pada umumnya. Kalau kamu hobi makan yang banyak dan suka makanan korea, kalian boleh banget coba type restoran kaya gini.

FINANCIAL PRODUCT

Satu lagi tujuan kenapa akhirnya gue keluar rumah, karena mau verifikasi offline bank. Super weird, but ya mau begimana lagi. Sebenernya sih bisa aja ketemuan di rumah, tapi gue nggak mau. Semenjak 3 tahun terakhir ya, bank digital tuh emang lagi hype banget. Gue adalah salah satu consumer nya yang cukup satisfying sama cara kerjanya yang serba online. Belum lagi potongan admin yang rendah, tapi bunga tinggi tuh kek hampir nggak ada di produk bank konvensional kan. Setelah menjadi pengguna setia Jenius sejak 2016, akhirnya gue mencoba produk tabungan DBS dan Bank Jago. Nah yang ketemuan di weekend kemarin, tebak yang mana.

Alasan gue mau buka rekening di kedua bank digital tersebut adalah karena gue mau coba produk keuangan mereka. DBS mau coba deposito nya, Bank Jago karena kak annisa infoin fungsi kantong di Bank Jago yang kayanya bakal useful banget nih. Maybe on another post I’ll make special review on digital bank ya.

Post a Comment

ABOUT

My name is Anita, I'm 23 years old and lived in Jakarta, Indonesia. Based on Myers Briggs, I'm one of INFJ character type, which is related, almost everything.

SEARCH

ARCHIVE

Journal and Tea