Review Drama Korea: Vincenzo (2021)



Bicara soal alasan, kaya mesti dipikir dulu oleh saya sendiri padahal kalau ingat awal mula saya bikin akun blogspot hanya karena kepo sama semua media sosial di waktu itu. Iya pokoknya dulu saya sering main ke warnet buat berseluncur di internet, jadilah penasaran untuk coba semua website yang buka pendaftaran member. Ah sama waktu itu saya kepo karena teman saya punya website sendiri lantas ikutanlah dan voila. Saya punya blog. 


Waktu itu saya kelas 9 dan habis selesai Ujian Nasional, jadi banyak banget waktu luang yang saya habiskan di warnet saat itu. Barulah ketika masuk SMA, saya mulai mengalih fungsi kan sebagai curhatan online waktu sekolah. Update keseruan waktu sekolah tertulis di blog deh jadinya, walaupun kebanyakan update foto tapi yeps it's somehow precious untuk flashback jaman itu. Sekarang akhirnya ada diedit-edit sedikit biar sesuai dengan template. 


Lalu setelah masuk perkuliahan dan belajar komunikasi lebih dalam. Deg. Mulai mempertanyakan eksistensi blog ini sendiri (bahkan sempat kepikiran untuk menghapus akun ini) karena secara nggak langsung tulisan-tulisan saya dulu kan akan menjadi representasi saya. Jadi kalau dibandingkan alasan dulu dan sekarang kenapa ngeblog, sudah jauh berbeda. 


Post a Comment

WELCOME

My name is Anita, I'm 23 years old and lived in Jakarta, Indonesia. I was graduated from the University of Indonesia in 2016 with a Diploma Degree in Communications. Based on Myers Briggs, I'm one of INFJ character type, which is related, almost everything.

Social Media

ARCHIVE

Journal and Tea