October: Current Stats and Blog Maintenance

Nggak berasa udah di bulan-bulan akhir menuju 2023. Perbedaan paling berasa emang di intensitas hujan yang makin sering dan berita banjir yang menurut gue sekarang sebagai adult and worker at the same time lumayan menganggu. Dulu mah pas sekolah atau kuliah mana pernah kepikiran hujan akan semenyusahkan itu. Gue bahkan terlalu nyaman sama aroma lembap saat hujan.

Sepertinya juga di 3 bulan terakhir ini gue ingin menjelaskan progress blog gue yang sebenernya, kalau kalian lihat, is currently under construction. Yep, setelah 12 tahun ngeblog, kuputuskan untuk me-review ulang semua tulisan dari sejak tahun 2010 sampai sekarang. Alhamdulilah nya sudah sampai di tahun 2016. Jadi insya allah kalau kedepannya gue nggak akan ganti template lagi ya gue nggak akan otak atik tulisan sampai 2016 (so far).

Gue juga sebenernya punya target untuk menyelesaikan setidaknya 6 out of 12 tulisan tiap tahunnya tapi nggak berhasil karena beberapa hari terakhir gue baru saja terserang infeksi telinga (lagi) sehingga harus bedrest. Nyentuh handphone aja diomelin aku tuh. Yep sehingga gue harus melupakan ambisi untuk menyelesaikan target tersebut. Setidak nya sudah ada 3 tulisan di tiap tahunnya yang berhasil gue re-write.

Untuk 2022 masih belum bisa gue otak-atik karena fokus gue masih di periode 2017-2021. Karena kalau mereka nggak kelar, pasti gue akan ngerasa stuck sendiri. Makanya gue sedang berusaha untuk bisa menyelesaikan nya tepat waktu. Setidaknya sampai akhir tahun ini, tulisan di 2021 bisa selesai. Tulisan di 2022 bisa selesai bahkan kuanggap bonus kali ya.

Selain itu gue juga memanfaatkan fitur gambar yang selama ini selalu gue pakai untuk upload gambar, padahal pakai link dari gambar juga bisa ya. Aku sungguh norak, dan akhirnya aku terapin di beberapa tulisan yang emang perlu gambar dari official website nya kaya misal official poster drama. Sama cover photo setiap tulisan rencananya akan gue samain. Sayangnya untuk sekarang nggak dulu karena gue lagi nggak pakai canva.

Ada beberapa hal lagi sebenernya yang ingin gue bahas di bulan ini, tapi kayanya akan lebih baik seandainya dibuat tulisan terpisah karena gue nggak mau mencampuri label yang sedang gue usaha tata biar lebih rapi dan nggak tercampur. Semoga beneran terwujud dan beneran gue bahas. Btw, niatnya gue mau review singkat produk keuangan gitu, tapi karena belum sebulan pakai. Jadi aku tunda dulu ya.

So segitu aja dulu cuplikan kehidupan daily life dule kali ini. See ya!

Post a Comment

ABOUT

My name is Anita, I'm 23 years old and lived in Jakarta, Indonesia. Based on Myers Briggs, I'm one of INFJ character type, which is related, almost everything.

SEARCH

ARCHIVE

Journal and Tea