Weekly Log #04


How to summary this week? Nano nano. Start from Sunday as usual.

Minggu itu gue berencana untuk stay chill tapi ternyata nggak begitu chill. Kenapa? Karena rencana beres-beres kamar gue nggak terlaksana, alias kehalang mager. Hiks, dirapel pas seninnya. Tapi ada fun thing to do di hari Minggu dih sebenernya, yaitu nonton Online Concert nya ENHYPEN: Manifesto in Osaka, Japan. Btw ini kayanya first time Enhypen konser di Dome makanya sampai dibikinin versi online nya. I’m so proud as an Engene.

Mana konsernya lama banget, encore stage nya aja nambah lagu, alias nggak cuma Shout Out doang, huhu. Ini adek-adek kesayangan aku apa tidak berniat ingin mengunjungi Indonesia? Asia tour list juga nggak ada tanda tanda bakal nambah soalnya. Intinya konser kemarin bikin aku makin ter-engene engene nih!

But, a bad news is coming, hiks. Laptop gue mati total nggak tahu kenapa. Ceritanya mau nonton tuh lewat laptop aja biar bisa update di twitter kan. Eh ternyata nggak bisa nyala laptop gue, di charge pun nggak nyala lampunya. Karena udah buru-buru mau online, laptop gue tinggalkan dan mau nggak mau streaming lewat ponsel.

Dilanjut Senin karena libur! Yeay! To be honest udah lama banget kan nggak punya long weekend ini karena dari bulan kapan tanggal merah jatuh nya di weekend terus. Tapi gue memutuskan untuk dirumah saja seperti biasa karena it’s so precious. Beberes kamar is one of my favorite thing to do kalau dirumah karena pekerjaan dirumah nggak bakal habis kan ya.

Terus tiba-tiba sorenya adik gue ngajakin ke Uniqlo, karena tempo hari gue emang bilang lagi ada cashback CC Jenius kan, dia tertarik mau pakai (karena udah nge-wishlist mau beli celananya), but karena dadakan ngomongnya, gue tolak. Soalnya gue keburu nyaman rebahan di kasur, so gue bilang besok aja perginya.

Back to reality, kembali ke pekerjaan sehari-hari sebuah perusahaan swasta ya. Menerjang hiruk pikuk dunia sebagai part of adult life: aka mencari uang. Wah ternyata udah tanggal 24 ya! Which means tomorrow is payday. Jadi nggak terlalu bete karena after effect abis long weekend lumayan bikin ngantuk di sore hari. Ah sama hari Selasa ini agak catching up karena harus kejar tulisan untuk 2 hari sekaligus. Untungnya berhasil, you can see tulisan di hari Senin dan Selasa minggu kemarin muncul kan?

But here I am, lagi bingung mau ngerjain tulisan untuk label living dan lifestyle karena gue kehabisan ide. Beneran nggak tahu mau nulis apa! Sebenernya lebih ke label living sih yang urgent karena tulisannya harus rilis di hari Rabu. Terus gue bingung apakah mau bikin sub-label baru atau tidak. Keputusan nya gimana? You can check through my latest post on last week.

Jumat nya gue iseng buka linkedin karena udah lama banget kayanya nggak buka akun nya. Terus ada yang share trend reports from 2022. Auto overwhelmed karena rasanya skip banget banyak hal diluar sana. Kaya ngerasa tertinggal banget dan berpikir apakah gue berkesempatan untuk catching up semua itu? Sadar kan dunia sekarang jadi cepat banget. Tapi gue keinget sebuah tulisan yang nge-trigger gue buat ambil mini course gitu. It start next week. Wish me luck.

Saturday? Jangan ditanya! Kaya biasa setelah selesai mengerjakan pekerjaan rumah yang dianggap sudah selesai, gue malah berhasil marathon 3 film sekaligus dong. Padahal kan gue berniat ingin rehat dari kegiatan nonton-nonton ini ya, termasuk mengurangi jam nonton drama korea. Malah ngerasa aneh, dan berakhir nonton film yang udah lama ada di watchlist. Ah hari Sabtu juga episode perdananya In The Soop 2 Seventeen lho. Nggak sabar lihat mereka santai seseruan ala Seventeen pokoknya. Udah lihat preview nya kan? Bikin iri nggak?

1 comment

A Journal and Tea