First Trial of Weekly Log


Nggak tahu kenapa tiba-tiba mau namain tulisan kali ini trial, tapi setidaknya ya gue coba dulu kan, emang benar. Minggu pertama di tahun 2023 yang langsung disambut oleh kerjaan, tentu saja. As you can see liburan natal dan tahun baru kali ini jatuh pada hari minggu yang bisa dibilang lumayan mengecewakan banyak pihak, termasuk gue. Ya kali jatah tanggal merah langsung berkurang 2 hari.

Anyway di blogpost kali ini gue mencoba untuk update cerita tentang minggu kemarin, minggu ke 52 di tahun 2022.

Start from tanggal 25, means hari Minggu. Banyak orang merayakan natal di hari itu but me, hanya produktif di pagi hari aja alias sisa harinya dihabiskan untuk rebahan. Ada satu hal yang bikin gue kepikiran hari itu karena makin dekat nih sama jadwal konser yang bakal gue datangi hari Rabu. Sampai nggak bisa tidur dan berakhir lanjut beresin kamar sampai jam 1 pagi.

Senin masih chill karena gue udah gajian dari minggu lalu, otomatis kerjaan yang biasa dikerjain pas gajian udah selesai juga. Makin santai karena emang lagi nggak banyak kerjaan nih makanya gue hanya memantau timeline twitter aja karena besok jadwal penukaran e-ticket ke wristband. Btw I got my plan and schedule it to pick up at noon. Terus tahu nggak?

Keesokannya ternyata ramai banget, terpantau sejak pagi hari orang-orang sudah mulai antri dan karena pihak promotor juga kurang handle this whole situation (nggak nyangka bakal serame itu juga kayanya), ended up sama panjangnya antrian, bahkan banyak yang menghabiskan waktu sampai 6 jam buat tukar tiket nya. Bingung dong gue, tapi tetap jalan dengan harapan antrian berkurang. Tapi kalau case gue, I spend 2,5 hours to get my wristband. Lumayan capek juga antrinya dan langsung tidur pulas sesampainya dirumah.

So, Here’s D-DAY. You know what I’m talking about kan? Satu satunya konser kpop yang diadain minggu ini emang cuma satu, konser Seventeen: Be The Sun - Additional Show. Setelah membulatkan tekad, gue akhirnya nonton mereka langsung. Hua! I’ll tell the details later on the other blogpost tapi kalian harus tahu potensi hujan yang bikin heboh twitter. Awalnya gue agak skeptis gitu karena berharap yang baik-baik dong positive thinking aja dulu. Eh ternyata takdir berkata lain dan mau nggak mau harus kita lalui hujan yang datang dan pergi itu. Alias kita menikmati aja konser nya. Seru banget apalagi pas encore!

After effect nya dong! Sebagai kaum jompo yang nggak bisa capek banyak-banyak, berasa nih tumbangnya. Untungnya nggak sampai sakit yang harus bedrest gitu alias bearable, cuma lumayan pegal dan otot kaget ya sekujur badan hiks definisi I’m enjoying it. Pegel-pegel di badan ini bertahan sekitar 3 harian dibantu dengan koyo, safe care, dan tolak angin (plus dikerokin ibu) adalah andalan gue kalau lagi kelelahan. Untuk para carat yang habis senang bareng-bareng kemarin, stay healthy ya! Jangan lupa minum vitamin nya biar tetap fit menjalani hari. Semoga sakitnya nggak lama-lama karena mau tahun baruan nih kita.

Sedangkan tahun baruan di hari Sabtu hanya dihabiskan bertiga bersama keluarga di rumah yang tidur lebih awal karena cuacanya sangat mendukung untuk tidur lebih cepat.

So, HAPPY NEW YEAR EVERYONE!

Post a Comment

SEARCH

Journal and Tea