Weekly Log #07


Mengupas apa yang gue lakukan di minggu lalu, to be honest I’m so confused. Time is flying fast, indeed. Minggu lalu gue menghabiskan waktu luang gue di kantor dengan organize file-file digital di google drive gue. Karena, entahlah, kalau memori yang terpakai di email gue nambah dikit aja tuh langsung gatal pengen declutter gitu, padahal ya paling nambah 100MB-an aja. Jadi minggu lalu gue nggak kepikiran untuk nulis apapun. Mungkin next time gue akan menulis bagaimana gue mengatur digital files yang gue miliki.

Kalau dipikir-pikir digital files yang biasa kalian simpan itu biasanya dalam format apa. As normal person, gue nggak pernah simpan digital files selain yang pada umum aja: document dalam word, excel, powerpoint, dan pdf, serta photo atau video. Jadi ya nggak akan jauh-jauh dari itu ya. Mungkin akan beda cerita kalau kamu biasa pakai file digital untuk software tertentu.

But here’s my problem. How to organize my idol photo. Banyak banget dan gue bingung mereka harus diapakan. Seringnya sih berakhir gue hapus juga karena udah nggak spark joy, tapi kadang at some moment tuh gue pengen ngetrack foto-foto mereka jadi in case gue ditanya suka sama siapa, I can proof it gitu.

Kecuali real event kaya nonton konser itu gue masukin ke folder personal event. Itu sudah pasti terorganisir di folder pribadi gue. I’ll tell the details later.

Oh sama minggu lalu gue kembali melanjutkan tv series yang selama ini gue tunda untuk dilanjutin. Mereka adalah The Good Place, Manifest, dan Elite. Ini lumayan lama bertahan di continue watching profil gue. Lol. Nah karena emang gue lagi kejar tayang menghabiskan drama dan series yang gue tonton, mau nggak mau gue habiskan juga. Tapi ini sebatas season saat itu, misal Elite kemarin, gue stuck di episode 2 season 5, ya mau nggak mau harus ngabisin season 5 nya dulu. Btw nggak gue lanjut ke season 6 karena ternyata original casts nya udah nggak ada lagi, hiks.

Berlaku untuk The Good Place dan Manifest juga. Stuck di season 2 dan mau nggak mau harus ditamatin. Seru sih, tapi nanti lagi deh nontonnya.

Drama Korea juga! Terakhir itu minggu sebelumnya, gue masih mengikuti The Interest of Love yang lumayan menguras emosi sepanjang nonton sampai lihat endingnya caur banget, help writer-nim. Eh but realizing from my tracker, Big Bet season 2 tayang minggu kemarin. HAHA. Plus Taxi Driver 2 juga tayang hari Jumat-Sabtu, lol.

Sama mau bilang ke ARMY. Kalian denger kan AGUST D mau kesini? Jangan panik ya! Stay chill aja, kita berdoa aja semoga kedapetan tiket sewajarnya. Sebenernya gue juga agak was-was pasti banyak yang mau beli, even not a real army. But wish us luck, army-deul. Stay tune untuk update nya gue akan nonton apa nggak, karena masih nunggu update announcement dari promotornya.

Last but not least, hari Sabtu tuh ada event Circle Chart Music Awards 2023. Dan katanya HYBE stan must watch this soalnya ada perkumpulan boygroup HYBE: BSS (Seventeen), TXT, dan ENHYPEN. TXT dan ENHYPEN nggak perlu diragukan lah ya kalau soal performance! Tapi how the awards wrap this event dengan taruh BSS sebagai performer terakhir, it’s whole different. Sampai viral kan video performance mereka karena seseru itu emang lagu dan performance BSS, mana yang dinyanyiin Fighting+Just Do It! Huaaaa! Dan tentu saja komentar k-netizen yang supportif banget sama BSS makin love. One of my favorites ketika mereka bilang jadi pengen dateng ke konser Seventeen, even they are not Carat. Lol.

Sayangnya belum ada performance video dari official youtube nya. Stay tune mudah-mudahan di-share ya.

Post a Comment

A Journal and Tea