Weekly Log #12


Baru minggu lalu berdoa supaya bisa puasa full, eh tidak berhasil ternyata. You know what I mean, right? Anyway since last week gue habis ngomongin skin cycling, kali ini gue mau cerita progress gimana rasanya gue yang harus ngubah habit dari basic skincare-an aja jadi pake metode skin cycling routine ini.

Lumayan ribet awalnya, dan sistem nge-layer skincare nya bikin berasa tebel gitu muka gue. Mana harus didiamkan beberapa saat biar meresap kan, it takes a lot of time. Kalian yang biasa rutin skincare berlayer-layer gitu kesabarannya kayanya on another level ya. Gue harus melatih kesabaran yang satu ini, lol. Tapi ada perubahan yang berasa sih setelah pakai skin cycling ini walau cuma seminggu, buat gue jadi antusias buat mendalami skincare. Kaya memberi dampak positif secara tidak langsung gitu ke gue. Maybe I'll tell the details later, siapa tahu kalian juga jadi tertarik untuk memulai serius pakai skincare. 

Gue lupa sepanjang minggu lalu ngapain, kayanya masih ngescroll tiktok all day long deh, apalagi kemarin ada cuti tanggal merah 2 hari. Yang gue ingat hanyalah diet screen time yang kembali tidak berhasil dilaksanakan karena screen time minggu lalu up sampai 18%, hiks.

Oh jangan lupakan announcement dari promotor Agust D yang bakal menjual tiket di hari senin nanti. Gue akhirnya kontak temen sesama ARMY gue karena to be honest gue juga khawatir pas ticket war nggak berhasil secure the ticket. Memaklumi karena penantian 6 tahun since the last time BTS konser ke Indonesia itu tahun 2017. Gue pas hari Jumat tuh jadi mules-mules mikirin ini doang. Btw gue ikut presale membership dulu di hari Senin, sekalian latihan dan jaga-jaga kalau ternyata harus ikutan ticket war lagi pas general sale di hari Selasanya. 

Jadi gimana ARMY persiapannya? Wish us luck semoga beneran dapet tiket dan ketemu Agust D bulan Mei nanti.

Habis nge-share rekomendasi drama tahun kemarin, jadi mikirin progress drama list gue yang stuck sejak bulan lalu. Karena emang gue lagi mengurangi waktu untuk nonton drama kan. Kok jadi kepikiran ya kalau gue nggak nonton, nanti nggak bisa update drama baru. Kalau kalian jadi gue bakal coba nonton drama korea lagi nggak?

Minggu lalu aku habis share: Rekomendasi Drama Korea 2022

Ah gue baru sadar minggu lalu ternyata gue terlalu banyak menghabiskan waktu untuk scroll tiktok (dilihat dari screen time) dan twitter, karena keasikan baca AU aka Alternate Universe yang udah lama numpuk di bookmarks. Kebetulan kemarin nemu yang main cast nya Wonwoo dan ceritanya bagus. Biasanya kalau aku suka bakal aku share link nya di instagram, tungguin aja siapa tahu aku update disana.

Minggu terakhir di bulan Maret, nggak berasa ya. Dan gue sangat sadar kalau tulisan gue banyak bolong-bolongnya sepanjang bulan ini. Kecewa sebenernya, maka dari itu gue harus segera catching up untuk menyelesaikan tulisan yang harus gue kerjakan, tapi ditahan (lagi) dulu. Soalnya nggak konsen pikiranku masih kepikiran ticket war Agust D yang nanti hasilnya gimana akan aku update minggu depan atau minggu ini, hayoo?

Kalian gimana, nonton konser Agust D nggak?

Post a Comment

A Journal and Tea