Weekly Log #22

Awalnya draft untuk weekly log tentang minggu lalu itu penuh dengan misuh-misuh yang kalau dipikirin dan dibaca lagi tuh, lucu. Soalnya penyebab gue misuh-misuh itu sumber nya dari gue juga. Nah, berhubung lagi berusaha untuk bisa positive thinking, ku hapus lah itu tulisan misuh-misuh.

Jadi mari kita mulai saja draft barunya.

Minggu lalu itu menyenangkan sebenernya, soalnya udah lama banget kan nggak punya long weekend. 4 hari pula, kecuali kamu punya schedule sendiri ya. Beda berarti kita. Selama long weekend kemarin, kegiatan gue tuh sebenernya hanya menjadi couch potato, alias rebahan aja.

I know it sound so wrong, tapi realita yang gue pikirkan minggu lalu. I’m so grateful karena udah lama banget nggak punya momen kaya gini. As an adult, libur yang beneran libur tuh bisa dihitung jari banget nggak sih? Coba lihat kalender kamu ditahun ini, udah rebahan lama belum?

Kalau gue, mungkin momen nya itu minggu lalu. Ya tapi jangan sering-sering nit. Well, gue pun khilaf. Sehingga 2 hari terakhir gue berusaha mengerjakan hal-hal yang gue tunda. Sekaligus jadi momen untuk berkaca diri karena gue sudah ingkar janji untuk rajin update blogpost. Masih sih nulis seminggu sekali, tapi ini sungguh jauh dari rencana yang seharusnya.

Gimana sih lu!

Anyway karena gue lagi berkaca diri, dan sedang berusaha back on track lagi (beneran). Doain aja mudah-mudahan nggak ada halangan (halo kerjaan kantor), insya allah tulisan tulisan yang direncanakan akan segera di publish ya. Jangan ditungguin tapi, lol.

Oh iya, aku juga mau cerita selama minggu kemarin tuh sebenernya aku dan adik sebenernya lagi ditinggal Ibu pergi ke kampung halamannya. Jadi aku handle kerjaan domestik yang biasa dikerjain Ibu. Itu ternyata banyak lho pekerjaan Ibu rumah tangga, baru sadar. Dari nyapu ngepel lantai, cuci lipat baju, nyapu halaman dan siram tanaman, sampe masak buat bekal ngantor (karena aku dan adik tim bekal ngantor banget). Hua mau nangis sih inget minggu lalu, kangen Ibu!

Terus kan aku tidur di kamar Ibu ya, karena harus tidur bareng Ncus, aka kucing aku. Agak culture shock karena udah lama nggak tidur bareng ini kucing, makin galak kalau dicuekin lho. Konteks kalau bangunin aku tidur dalam semalam bisa beberapa kali. Terus dia akan menunjukkan jalan ke aku, antara minta makan atau minta keluar.

Emang ada aja kelakuan kucing yang satu ini.

Terus gue baru sadar ini tuh udah masuk bulan Juni ya, bulan nya BTS Festa. Wohoooo! Nggak kerasa udah 10 tahun bareng BTS dan feels something is missing now. Do you feel the same? Tapi tetep what I love from this fandom adalah kehebohan ARMY itu sendiri. Jadi kalian udah lihat warna ungu dimana aja nih?

Sama udah liat teaser Suchiwa yang baru belum? Buruan harus lihat guest star nya siapa! Hua, I really miss him a lot.

Post a Comment

A Journal and Tea