Weekly Log #28

Nulis minggu draft buat minggu lalu tuh rasanya agak beda karena di tulisan kali ini gue ngerjain nya di malam hari, alias lagi nggak di kantor dan lagi nggak jam kerja juga. Spoiler alert: akhirnya gue memutuskan untuk membeli this item, karena penasaran. Dan akhirnya nggak penasaran lagi, setelah sebulan lebih maju mundur mau belinya.

Here we go. Minggu lalu itu terhitung chill kalau dari segi pekerjaan karena beban pekerjaan nya alhamdulilah, lagi nggak banyak. Tapi mesti harus diawasi terus nih mengingat lagi masa transisi, belum bisa santai karena belum sebulan semenjak gue handle kerjaan ini. Haha, doain ya tetap sehat lahir batin kita.

Minggu lalu juga akhirnya gue bisa catch up beberapa drama on-going yang masih gue ikuti setiap harinya. Total in a week tuh gue masih ngikutin 5-6 drama, dan untuk screen time? Jebol itu diagram panjang-panjang banget, makin berasa kalau mau tidur mata nya suka perih sakit gitu ngeluh pengen istirahat.

Yang ini jangan ditiru ya guys, kalian harus tetap kontrol screen time kalian juga!

Untuk k-updates, sebenernya gue excited banget karena for the first time, ikutan celebrating birthday nya Wonwoo, sayang pas weverse tadi gue nggak ngecek hp, alhasil ke-skip dia live. Yaudah kita nonton siaran ulangnya aja.

Sama dari minggu lalu gue kecanduan banget sama 4 lagu ini, rekomen kalau kalian lagi cari lagu baru yang ear-catch buat didenger, kebetulan ini lagu-lagu baru yang lagi pada comeback.


SUPER SHY - NEW JEANS 
Another ear-catch song from New Jeans yang menurut gue bakal bikin candu untuk waktu yang lama, tapi mungkin nggak akan begitu hype seperti hype boy atau attention. Tapi ini dance nya itu gemes dan mudah diaplikasikan gitu (walau ini wacking). Oh don’t forget Jeon Wonwoo did dance challenge this song! Kapan lagi liat doi begitu, super rare moment!


NEW JEANS - NEW JEANS
Ini lagu nggak nyampe 2 menit tapi lumayan candu dibagian chorus nya. Setiap denger jadi otomatis ikut sing along “New hair, new tee. NewJeans, you and me” diulang 3 kali. Tapi masih lebih candu Super Shy sih


SEVEN - JUNGKOOK
Yang ini nggak heran deh ya, terakhir pas nonton music video nya, trending no 1 di music! My lovely maknae, ternyata kamu dah gede ya, lirik lagu nya aja sekarang ngomongin cinta *masih denial* Ini chorus nya juga bikin auto nyanyi, ketambahan dance challenge Seven di tiktok. “Monday, tuesday, wednesday, thursday, friday, saturday, sunday”


PSYCHO - JUN
Kalau ini gue lebih prefer untuk nonton performance nya sama tiktok challenge nya karena chorus dance nya yang membuat gue ingin joget di tempat duduk karena kalau ikut tiktok challenge nya itu nggak mungkin. Stay updated on tiktok kalau mau lihat Jun udah tiktok challenge sama siapa aja, terakhir cek dia challenge sama Enhypen Jay dan Jungwon. Argh.

So maybe that’s enough for last week log! See ya.

2 comments

  1. lagu Super Shy dan Seven bener-bener candu banget 😭 kayak kalau lagi diem aja bisa tiba-tiba terngiang super shy super shy atau jadi random nyanyi nyebutin nama-nama hari 🤣. secandu itu wkwk. lagu Jungkook juga vibesnya Jungkook sekaliii, cocok banget JK nyanyiin lagu ini wkwk

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya super shy tuh suka auto muncul kalo lagi diem nggak mikirin apa-apa. Kalau seven ini sering banget dengerin dimana mana karena sering jadi backsound tiktok. Setuju banget Seven ini vibes nya Jungkook sekali, nggak salah emang doi pilih lagu🤣

      Delete

A Journal and Tea