Weekly Log #30

Minggu lalu gue belum menulis apapun, including draft yang harusnya selalu gue tulis setiap minggunya. Definitely my fault! Tapi dimaklumi lah karena baru bolos seminggu, bukan 6 kali berturut-turut. Instead, I have a story to tell karena masih fresh banget.

Weekend kemarin (banget), gue pergi ke Bandung bareng temen-temen SMA dulu, yang kali ini trip nya random sekali karena: 1. Gue mau ikut circle ini 2. Rencana sempat batal karena villa yang diinginkan schedule nya penuh 3. Mau nolak tapi nggak enak karena bestie gue maksa bilang harus ikut, nggak bisa cancel.

Jadi awal mulanya tuh emang berat hati gitu, belum lagi perasaan ketakutan menjadi outsider. I barely meet up with them btw! Padahal we used to be classmate, tapi kan 10 tahun lalu. Ketemu juga kalau di kondangan orang doang, jadi gitu deh. Ikut mereka karena kebetulan temen segeng gue, satu circle juga sama mereka.

But, it’t totally different when D-Day was coming. I was enjoying the moment ternyata. Dan baru sadar kalau gue butuh banget nih keluar out of my zona nyaman. Tapi asli deh kayanya kalau nggak diajak pun atau batal. I am totally fine with it. Ketakutan-ketakutan gue menghilang seiring dengan menghabiskan waktu bersama mereka. Alhamdulilah mereka nggak se-annoying dulu, lol. Atau mungkin karena gue nya yang lebih chill untuk interaksi dengan orang-orang?

Tapi karena ke luar kota kemarin, rencana gue untuk nonton konser online ENHYPEN harus batal, hiks. I barely check on my twitter jadi bener-bener lupa kalau mereka kemarin ada konser. Sambil diem-diem berharap kalau ada world tour, Indonesia masuk list nya. Masuk nggak ya?

Minggu lalu juga banyak drama-drama on-going yang harusnya segera gue tonton karena baru aja rilis kaya Exclusive Fairy Tale (dramanya Jun Seventeen) dan D.P season 2. The Uncanny Counter 2 juga mulai tayang minggu lalu menggantikan See You in My 19th Life (gue nonton ini juga tapi belum review).

Prioritas gue adalah untuk menyelesaikan 24 episode Exclusive Fairy Tale karena udah di-spoiler selama beberapa terakhir di timeline twitter dan instagram. Kaya semua Carat tuh seneng kan finally ada member debut jadi aktor, tapi auto diledekin juga, lol. Video edits banyak banget, aku tuh beneran ngakak lucu banget. Bisa dibayangkan respon member Seventeen lainnya gimana? Ya ditunggu aja Going Seventeen Insomnia Zero nya yang paling baru! Lol. D.P season 2 juga akhirnya berhasil gue selesaikan hari itu juga. Ini juga nggak kalah seru dibanding season 1, konflik nya lebih mendalam dan makin membuka perspektif soal militer. Berat tapi ya gimana…..

Ah sama Revenant kemarin akhirnya tamat! So far Revenant emang yang paling gue tungguin karena plot nya seru (walaupun genre nya horor). Chemistry Kim Tae Ri-Oh Jung Se-Hong Kyung cakep banget. Akting? Nggak usah ditanya deh. Btw cerita drama nya tuh lumayan anti-mainstream, tentang pesugihan di Korea. Gue pas mulai tahu maksudnya kaya mikir, lah ada juga disana? Kirain disini doang.

Gue mungkin akan menceritakan lebih jelasnya di blogpost lainnya karena sepertinya bisa dijadikan satu tulisan sendiri. Tapi jangan ditungguin guys.

1 comment

  1. Memang benar, kita sering dilanda ketakutan akan sesuatu yang bahkan belum terjadi.
    Padahal sebenarnya hal tersebut belum tentu terjadi, malah bisa jadi sebaliknya.
    Saya juga rasanya sudah lebih dari 5 atau 7 tahun nggak ketemuan sama teman SMA.
    Mungkin karena saya pidah kota juga kali ya. Udah lama banget.

    Btw thanks, i got idea to watch Revenant after seeing this post.

    ReplyDelete

A Journal and Tea