Weekly Log #36

Harus publish tulisan ini no matter what happens today! Soalnya…..

Dapet email reminder dari 1minggu1cerita, karena as you know aturan mainnya, kalau 5x berturut-turut (alias 5 minggu) nggak setor tulisan ya terpaksa akan di-kick dari grup, dan nggak bisa akses web komunitas lagi. Kalau mau ikut main lagi, ya harus dari awal lagi. Alias dari nol.

Jiwa perfeksionis ku ketar-ketir melihat reminder itu karena, kapan lagi bisa nulis sampe bulan ini. FYI, ini udah kali ketiga gue daftar di 1minggu1cerita setelah 2 kali sebelumnya di-kick padahal baru beberapa bulan (3 bulan nggak nyampe bahkan) join. Dan gue selalu daftar itu di awal-awal tahun, jadi bayangkan saja bisa bertahan melewati setengah tahun tuh kaya…. Wow, sebuah achievement (lebay dikit, lol).

So kemana gue aja selama ini? Nyicil tulisan lama, tapi nggak begitu keliatan karena nggak banyak juga yang dikerjain lol. Hanya beberapa yang sudah jadi draft dan tinggal dipindah ke blogspot. Tapi masih belum ada mood buat mindahin nya, heleh banyak alasan nya emang. Tapi karena sudah diingatkan, jadi mari kita buat tulisan baru untuk minggu ini.

Cerita sedikit soal pagi ini karena kaget lihat notifikasi dari weverse, ada Seventeen yang live tadi pagi. Padahal seinget gue mereka lagi diculik inget Na PD kan? Mana weverse live nya tuh sebentar bentar doang, dan beberapa kali yang matiin live nya itu Wonwoo. Curiga mereka lagi solo mission sih.

Here the reason why kenapa mereka harus diculik Na PD


Spoiler nya mereka diculik pun sebenernya udah dari minggu lalu, pas selesai konser Follow in Japan, beberapa preview fansite dan fan yang ada di airport, ngelihat mereka pakai mic dan ada staff Na PD diantara mereka. Beneran deh kalo inget minggu lalu rasanya excited dan chaos at the same time, soalnya dapet kabar Mingyu passport nya hilang (ada aja emang kelakuannya).

Lanjut dari minggu lalu sebenernya gue lagi sibuk declutter isi hp yang ternyata banyak juga yang harus di declutter. Pertama kalinya semenjak ganti hp hampir 3 tahun. Selama pakai hp ini gue lebih mengurangi aja sih isi-isinya nggak pernah pindahin isi datanya karena kan selalu gue sync sama google ya. But turns out gue cek lagi, banyak juga ini video di angka ratusan tapi nggak tahu isinya apa.

So diriku memutuskan untuk memindahkan yang benar-benar ingin disimpan, dan menghapus sisanya. Udah hampir semingguan sampe hari ini, tapi masih belum kelar. Hiks, doakan bisa under 100 files yang tersisa di handphone ya.

TMI dikit, video-video yang aku simpan itu kebanyakan video anabul ku yang ternyata dia udah tinggal bareng di rumah hampir 2 tahun. Aku seneng lihatin video-video dia yang ada aja kelakuan mencari perhatiannya. Pengen deh ngeshare tapi ya pengen aja, kalau ada yang nanyain mungkin aku kasih.

Intinya anabul mengubah duniaku sih. Lol, including wonwoo dan jungwon juga, kkkk.

Post a Comment

A Journal and Tea