Blog Update


Di tulisan sebelumnya gue bilang bakal ada perubahan di blog ini kan. Kalian bisa tebak nggak apa yang berubah. Well di postingan kali ini gue mau ngomongin hal tersebut sekaligus beberapa update yang ingin dibicarakan. Seperti judulnya “blog update”.

Nah gue mau kasih tau bahwa ada sedikit perubahan, terutama pada domain gue sekarang sudah agak mendingan setelah 9 tahun berkutat dengan mood naik turun untuk nulis rutin di blog ini. Iya. Secara resmi ingin menginformasikan bahwa blog gue sebelumnya anitatonks.blogspot.com telah merubah domainnya menjadi anitatonks.com. Semoga kedepannya makin rajin posting ya nit, jangan mentok sebulan sekali itu juga kelewat deadline terus.

Iya, sebenarnya rencana buat ganti domain sudah lama, banget, banget. Dulu pas kuliah, iya nanti kalau sudah kerja bakal diurus blognya, terus lebih serius pakai domain biar makin semangat nulisnya. Setelah realisasi? Doesn't work anymore, halah bullshit semata kamu mah nggak berusaha keras nit ngomong sendiri.

Cerita sedikit ya, mumpung sudah lewat tengah malam dan seperti biasa gue senang berbicara sendiri karena salah satu cara menghibur diri gue sendiri ya demikian, suka mikir konyol sambil baca timeline twitter, buka favorites jokes jokes receh twitter yang kadang suka sesuai dengan taste gue yang nggak kalah receh. Melepas penat setelah memikirkan hidup disela sela waktu produktif gue. Padahal mah mau mengkhayal aja sekali sekali biar nggak stres.

Iya, sejujurnya, akhir akhir ini gue seperti dilanda stres yang lumayan bikin mood naik turun tidak karuan, kalah roller coaster dufan mah. Iya, mungkin karena bertambah umur atau makin bertambah beban hidup, yang pasti gue sepenat itu sampai bilang ke seorang sahabat bahwa gue ingin menyerah. Lucu sih kalau diingat lagi karena mood saat itu lagi down, banget.

Btw, janji bakal ngepost ini tanggal 20 November 2018. Meanwhile gur nulis diantara tanggal 14 dan 15, jam 12 malam. Ini mata saya sudah redup redup tapi masih semangat menggebu untuk update soal blog.

Seterusnya adalah keluhan gue yang pagi itu bekerja setelah berhasil mendapatkan e-ktp. Akhirnya gue putuskan untuk keep cerita dan bilang sesuatu kalau gue baru saja bergabung dengan Blogger Perempuan tanggal 11 lalu.

Kemudian pas tanggal 19 Blogger Perempuan mengadakan challenge bernama #BPN30DayBlogChallenge2018 yang dimulai tanggal 20 juga dong. Ini sebuah kesempatan untuk lebih produktif jadi gue harus ikutan challenge ini. Tapi karena ini masih intro, gue akan mulai di blogpost berikutnya. Bismillah.

Post a Comment

A Journal and Tea