Weekly Log #13

Wow, minggu ketiga belas. Udah 3 bulan ternyata, dan harusnya gue nge-review blogpost gue selama 3 bulan terakhir. Kenyataan-nya? Tidak sesuai yang diharapkan ya ternyata.

Plan untuk publish blogpost 4 kali seminggu ternyata hanya berhasil di bulan pertama doang, itu pun terkesan molor alias ditunda-tunda mulu karena ngerasa nggak percaya diri sama apa yang gue bagikan. I mean bagi-bagi tips yang beneran works on me tuh ternyata nggak banyak-banyak amat yang bisa di share. Jadi auto bingung pas mau nulis, apaan lagi ya yang dimongin, gitu.

Tapi so far selama 3 bulan terakhir, gue masih berusaha untuk update ke 3 label lainnya: log, love, dan living yang masih semangat gue kerjain karena emang ada topiknya untuk dibahas. Walau untuk bagian love mulai bingung karena nggak mengikuti drama on-going baru, paling hanya beberapa yang sebelumnya sedang tayang seperti taxi driver dan big bet kemarin. Sedangkan untuk film, gue belum tentu menontonnya, alias se-mood nya aja lah kalau pengen. Itu pun sering terjadi dadakan. Padahal sebenernya label love ini kan nggak sekedar binge-watch aja ya awalnya, aku pernah review product juga untuk label ini.

I think it's my first time write it on: My Best Purchased in 2022

Awal minggu lalu aku disibukkan sama ticket war Agust D yang bikin emosi sepanjang hari karena capek lho nungguin loading website dan aplikasi tiket nya. Buat gue yang kesabaran nya setipis tisu, emang cobaan banget. Btw aku belum pernah war yang sebegininya war sampai nggak bisa buka halaman page nya, jadi another experince banget kemarin. Luckily, I secured the ticket.


Keesokan nya aku sibuk nawarin tiket yang aku dapet di twitter karena aku emang beli 2, sekalian cari temen. Kukira nggak akan laku kalau aku ambil untung sekian banyak, tapi ternyata yang mau banyak. Karena yang jual lebih mahal dari aku itu lebih banyak. Malah dikira scam soalnya beneran cuma ambil untung segitu, tapi nggak dong, mana mau aku niat nipu karena kita sama sama fans ya jangan sampai begitu ya kalau punya tiket lebih. So yeah, my ticket was sold.

Sekarang tinggal mikir pulang pergi nya naik apa, probably ikut tour aja karena kalau sendiri udah keburu capek di venue nya pasti. Keinget BETS kemarin, lol.

Lalu tiba-tiba, nggak tetiba juga sih karena udah di-spoiler pas Caratland kemarin. Seventeen mau comeback bulan April. Siap-siap caratdeul. Sepertinya aku akan bantu support online aja ya, kaya biasa.

Oh jangan lupa streaming music video dan lagu baru Jimin on your favorite platform ya. Finally doi solo debut jadi soloist, overall aku suka Set Me Free pt.2 nya karena suara Jimin disini powerful banget, he is indeed our main vocal! Sama like Crazy aku prefer yang english version nya masa. How about you guys abis dengerin solo album Jimin?

Post a Comment

A Journal and Tea